Lebih Bagus Nivea atau Vaseline untuk memutihkan kulit

Lebih bagus Nivea atau Vaseline

Lebih Bagus Nivea atau Vaseline

Kali ini kita akan coba menjawab pertanyaan apakah Lebih Bagus Nivea atau Vaseline. Atau mungkin sebaliknya, Vaseline lebih bagus.

Memiliki kulit yang sehat, terawat dan cerah tentu menjadi dambaan setiap orang. Beragam produk skincare bermunculan, menawarkan beragam manfaat untuk kulit.

Salah satu produk yang kerap menjadi perbincangan adalah serum, yang diklaim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit dengan cepat.

Dua merek yang populer di pasaran adalah Nivea dan Vaseline, yang memiliki lini produk serum masing-masing.

Lalu, lebih bagus Nivea atau Vaseline? 

Pertanyaan ini sering muncul dan memang sulit untuk menjawabnya secara absolut.  Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing dan yang terbaik tetaplah tergantung pada kebutuhan dan preferensi kulit Anda. 

Untuk membantu Anda menentukan pilihan, mari kita bahas lebih detail tentang Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body & Skin Foods Serum dan Vaseline Gluta-Hya Serum. 

Kita akan membandingkan keduanya dari segi klaim manfaat, kandungan bahan, tekstur, aroma dan harga, agar Anda bisa memilih produk yang paling sesuai untuk kebutuhan kulit Anda.

Bagusan Nivea atau Vaseline

Sekarangkita akan coba membandingkan Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body & Skin Foods Serum dan Vaseline Gluta-Hya Serum dari beberapa  sudut pandang.

Klaim Manfaat

Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body & Skin Foods Serum mengklaim mampu mencerahkan kulit dalam 7 hari, menyamarkan flek hitam yang membandel dalam 7 hari, melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF 15.

Sementara itu, Vaseline Gluta-Hya Serum mengklaim memiliki kemampuan mencerahkan kulit dalam 5 hari, membuat kulit glowing dan melembabkan kulit.

Dari segi klaim, keduanya memiliki fokus yang sama, yaitu mencerahkan kulit dan melembabkan. Nivea memiliki tambahan klaim untuk menyamarkan flek hitam dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Catatan : Beda Vaseline Petroleum Jelly dan Repairing Jelly

Kandungan Bahan

Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body & Skin Foods Serum mengandung niacinamide sebagai bahan utama, yang dikenal dapat mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. 

Selain itu, serum ini juga mengandung 6 vitamin dan 4 Skin Food yang berfungsi sebagai antioksidan alami untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Vaseline Gluta-Hya Serum mengandalkan Glutaglow, yang diklaim 10 kali lebih efektif mencerahkan daripada vitamin C dan Hyaluron untuk menghidrasi dan melembabkan kulit.

Meskipun keduanya mengandung bahan yang diklaim efektif mencerahkan kulit, kandungan spesifik dan konsentrasinya berbeda.  Nivea lebih fokus pada kombinasi vitamin dan skin food sebagai antioksidan, sedangkan Vaseline mengandalkan Glutaglow dan Hyaluron.

Catatan:

Tekstur dan Aroma

Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body & Skin Foods Serum memiliki tekstur lotion cream yang terasa ringan dan mudah meresap di kulit.  Aroma serum ini cenderung segar dan buah-buahan, yang mungkin disukai sebagian orang.

Vaseline Gluta-Hya Serum memiliki tekstur gel yang mudah meresap di kulit.  Aroma serum ini cenderung khas Vaseline, yang mungkin kurang disukai beberapa orang.

Perbedaan tekstur dan aroma ini bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih produk.  Jika Anda menyukai tekstur lotion yang lembut dan aroma yang segar, Nivea bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Namun, jika Anda menginginkan tekstur gel yang cepat meresap dan tidak terlalu mempedulikan aroma, Vaseline bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Harga produk

Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body & Skin Foods Serum dibanderol dengan harga sekitar Rp40.000 untuk ukuran 180 mililiter, sedangkan Vaseline Gluta-Hya Serum dijual dengan harga sekitar Rp55.000 untuk ukuran 200 mililiter.

Dari segi harga, Nivea sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan Vaseline.

Mana yang Lebih Bagus?

Lebih bagus Nivea atau Vaseline?  Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini.  Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Nivea menawarkan SPF 15 untuk perlindungan kulit dari sinar matahari, tekstur lotion yang lebih lembut dan aroma yang lebih segar. 

Sementara itu, Vaseline memiliki kandungan Glutaglow yang diklaim lebih efektif mencerahkan dibandingkan vitamin C.

Lebih bagus Nivea atau Vaseline?  Yang paling penting adalah memilih serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Jika Anda menginginkan perlindungan tambahan dari sinar matahari dan menyukai tekstur lotion yang lembut, Nivea bisa menjadi pilihan yang tepat.

 Namun, jika Anda lebih memprioritaskan efek mencerahkan dan menyukai tekstur gel yang cepat meresap, Vaseline bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Lebih bagus handbody Nivea atau Vaseline?

 Sama seperti serum, handbody Nivea dan Vaseline memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Nivea cenderung lebih fokus pada pelembapan, sedangkan Vaseline dikenal dengan kemampuannya dalam mengatasi kulit kering.  Pilihan yang tepat tergantung pada kebutuhan kulit Anda.

Pada akhirnya, memilih serum terbaik untuk kulit Anda adalah proses yang personal. 

Cobalah untuk memahami kebutuhan kulit Anda, mempertimbangkan klaim manfaat, kandungan bahan, tekstur, aroma dan harga dari setiap produk. 

Jangan ragu untuk mencoba produk secara langsung untuk merasakan sendiri manfaatnya.  Dengan memilih serum yang tepat, Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat, terawat dan cerah seperti yang Anda inginkan.